Indonesia Will Be include In Super Junior Show 3

terimakasih banget buat W Production buat usaha nya yang udah pengen bikin senang ELF Indonesia. setelah berunding dengan manajemen suju, WMaverick memberikan banyak kabar, baik kabar baik dan buruk:
– kabar buruk nya: Indonesia ga masuk daftar Super Show II, karena Manila, Philphina adalah pemberhentian terakhir mereka.
Image and video hosting by TinyPic
– kabar baik: mereka sangat tertarik memasukkan Indonesia dalam Super Show 3.
– kabar nya Super Junior akan merekam album ke 4 setelah Super Show 3 selesai.
agak sedih si, ga bisa melihat konser mereka dalam waktu dekat, cuma emang jadwal mereka udah penuh, y sudah lah, ayo menabung, jadi pada saat konser Super Show 3 datang, kita bisa datang menyambut mereka!! ayo terus beri dukungan kalian dengan mengikuti twitter WMaverick!

Leeteuk’s heart confession, ‘I Cried to see hoobae DBSK debuted first’

Super Junior Leeteuk mengaku dari dalam hati nya untuk pertama kali bahwa dia menangis ketika melihat junior nya Dong Bang Shin Ki debut duluan daripada dia.
Image and video hosting  by  TinyPic
tayang pada 17 Feb, di SBS E TV ‘Hyungnim Restaurant’, Super Junior Leeteuk dan sindong hadir sebagai tamu pertama. Leeteuk pun mengatakan ‘waktu itu saya menjadi trainee yang akan debut di Juni 2002 dengan grup yang berjumlah 5 orang. akan tetapi karena pada saat itu negara sedang demam piala dunia, debut pun ditunda. dan saya harus melihat trainee (hoobae) junior Dong Bang Shin Ki debut sebelum saya sendiri. ‘

Leeteuk melanjutkan ‘dengan ini saya mengucapkan selamat dengan keren nya kepada mereka, akan tetapi ketika pulang, saya menangis di bis sepanjang jalan’

sementara itu, Leeteuk juga mengungkapkan bagaimana keras nya kehidupan menjadi trainee. acara ini akan tayang 17/18 Feb, jam 12 malam.

Suju Eunhyuk sembuh dari swine flu

Image and video hosting by  TinyPic

Eunhyuk yang diberitakan terkena virus swine flu, sudah dikabarkan sembuh sejak tanggal 4 Maret 2010 kemarin dan dinyatakan sehat oleh dokternya pada saat cek up. Ini berarti good news buat semua Elf dan walau begitu, dia belum bisa langsung mulai aktivitas rutinnya. Tapi, Eunhyuk bakalan ikut SS II di Shanghai dan segera balik jadi DJ Sukira dan akan mulai syuting buat sesi Teukigayo di SBS Strong Heart. Di minihompy-nya, Eunhyuk menyatakan kalau dia sudah sembuh sekarang dan berjanji tidak akan sakit lagi.

Super junior- Gee Cover

Ini adalah video dimana sebagian dari membenya SuJu menyanyikan lagu *GEE* secara jazz…

Waaaaaaah! mereka kereen banget deh pokoknya… !

two thumbs up! XD

Super Junior

Super Junior (Korean: 슈퍼주니어), often referred to as SJ or SuJu (슈주), is a boy band from South Korea formed by SM Entertainment in 2005. With a total of thirteen members, Super Junior is the largest boy band in the world.[1] The group consists of Leeteuk (leader), Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, and Kyuhyun. The Chinese member, Han Geng, was chosen from three thousand applicants, via auditions held in China by SM Entertainment in 2001.

Super Junior has released and contributed in 19 different kinds of records with varying degrees of success.[3] Over the years, they have been divided into smaller sub groups, simultaneously targeting different music industries and audiences. Largely due to Super Junior’s success as entertainers, other Korean entertainment managements began to train their music groups in other areas of entertainment, such as acting and hosting. In addition to their commercial success, Super Junior has earned seven music awards from the M.net Asian Music Awards, eleven from the Golden Disk Awards, and is the second singing group to win Favorite Artist Korea at the MTV Asia Awards after JTL in 2008.

Hankyung is back with secret interview

ketika saya pertama kali bertemu Hangeng, kita berdua langsung menyapa dengan malu2, selama waktu yang sensitif ini tentang kontrak nya dengan SM yang belum terselesaikan, kita semua harus memaklumi Hangeng. dalam wawancara ini, kita juga teringat dengan pertama kali kita mewawancara dia 4 tahun lalu ketika dia baru saja kembali ke Cina, sama spt waktu itu, hari ini dengan suasana yang berbeda tp saya masih melihat Hangeng yang sama dengan 4 tahun lalu.

setelah dijuluki istilah ‘menghilang selama ini’, Hangeng terlihat menolak dibantu oleh stylist, dia melakukan wawancara nya ini dengan masalah yang susah, akan tetapi ketika melihat dia duduk disamping saya dengan percaya diri dan tidak dikawal spt ini, saya merasakan kehangatan dan sebuah tujuan besar sudah terlaksana.

wawancara kali ini diadakan secara rahasia, bukan hanya fans tidak tahu sama sekali, semua anggota staf diberitahukan ketika wawancara ini akan dilaksanakan, ini adalah waktu yang sangat singkat, wawancara ini dilakukan dalam suasana santai, ketika wawancara ini akan ditayangkan oleh sohu, saya dikontak teman bahwa saya akan melakukan ‘wawancara yang sangat ditunggu2′. ya benar, wawancara saya dengan Hangeng berkisar tentang situasi dia skrg ini, bagaimana dia menghabiskan malam tahun baru, apa yang dia lakukan setiap hari, apa rencana masa depan dia nanti, dan juga hal apa yang paling ingin dia katakan kepada fans.

dia juga mengatakan bahwa masa pengadilan kontrak nya dengan SM Entertainment sedang menunggu hasil, dan mimpi dia adalah menjadi aktor. baru2 ini dia hanya beristirahat dia tidak menyesali apa yang dia lakukan selama ini, dan akan terus berjuang melakukan apa yang telah dia lakukan dan dia lumayan percaya diri dengan hasil pengadilan nanti.

Choi Si Won’s abs become number 1 term being search in internet

‘Choi Si Won’s abs’ menjadi kata nomor 1 yang paling dicari di web portal internet diseluruh korea.

setelah pada malam tadi, 8 Desember, drama ‘Wish Upon a Star’ selesai untuk episode malam itu, mereka menayangkan trailer atau preview dari drama berikut nya ‘Oh My Lady’ yang dibintangi oleh Choi Si Won dan Chae Rim.

dan sejak trailer nya keluar tadi malam, ‘abs’ atau six pack Choi menjadi paling dicari, menarik perhatian penonton dengan Chocolate abs nya. dengan perhatian yang besar ini, produser percaya drama ini aka dinanti oleh penonton SBS. drama ini akan tayang pada 22 Maret. cek preview nya dibawah ini. mnrt gw preview nya agak sedikit cheesy, semoga drama nya bagus. and LOL untuk shi abs, siwon sudah terkenal dengan julukan ’shibrows’ karena alis mata nya, skrg ’shiabs’

SuJu DongHae in Haiti for Variety Show Danbi


setelah dalam masa vakum suju -m dan menunggu selesai nya rekaman album baru, Super Junior Donghae sibuk tampil di berbagai acara variety show sambil melakukan konser Super Show 2.

salah satu nya adalah MBC Variety Show Danbi. Donghae terlihat pergi ke Haiti, untuk menolong korban gempa disana, dan sudah ada bbrp foto dimana dia pergi kesana, salah satu nya adalah dari cyworld nya sendiri, dan cyworld orang lain. variety show ini juga pernah menampilkan BEAST Doojoon dan 2pm Nickhun yang pergi kenegara dunia ke3 dan melakukan kegiatan sosial. Danbi ditayangkan di MBC Sunday Sunday Night.

Han Geng to join eeMedia?

pada wawancara nya minggu lalu, ‘mantan anggota(???)’ Super Junior, Hankyung mengatakan dia percaya diri bahwa kontrak nya dengan SM akn selesai, akan tetapi dia tidak mengatakan apa yang akan terjadi dengan dia pada masa depan. kmrn, blogger terkenal ‘wumeishi’ mengungkapkan bahwa Hangeng menandatangani kontrak dengan eeMedia sebelum tahun baru Cina.

perusahaan ini akan menghabiskan jutaan untuk membuat sebuah grup spesial yang disebut ‘SD5′ untuk Hangeng. grup baru ini akan keluar pada bulan April, kontrak film Hangeng, SD5, dan lee Yoo Chun akan berada dibawah naungan Long Dannis Shenshi Film.

eeMedia pun menanggapi bahwa ‘perusahaan kami punya hubungan baik dengan Hangeng, akan tetapi kita belum bisa mengatakan apapun tentang kontrak ini.’ sudah diketahui banyak orang bahwa Hangeng berteman baik dengan MC Hunan TV, He Jiong, yang telah membantu Hangeng dan Super Junior di Cina, ‘wumeishi’ mengklaim bahwa setelah Hangeng pergi, Hunan TV dan eeMedia memutuskan untuk membuat Hangeng bergabung dengan nya.

(dikutip dari http://koreanindo.wordpress.com)

sementara wumeishi terkenal selalu membuat peryataan yang benar, masuk akal karena Hangeng akrab dengan Hunan TV. Hunan TV sudah membantu SJM masuk ke acara2 hits mereka, dan image Hangeng cocok dengan image Hangeng yang muda, tampan, dan seorang Super Boys.

Alasan Hangeng Keluar dari SUJU

Super Junior Hankyung yang mengejutkan dengan kabar menuntut agar kontrak nya dihentikan oleh SM mengajukan keluhan nya pada hari ini. Menurut pihak Hankyung, karena padatnya jadwal bersama Super Junior, Hankyung menderita banyak penyakit seperti penyakit pencernaan dan ginjal karena stress dengan pekerjaan.

Menurut mereka, alasan Hankyung minta kontrak nya dihentikan adalah:
1. kontrak ekslusif yang dibuat SM sama sekali tidak berkeprimanusiaan, kontrak yang dimulai pada Januari 2003 tersebut diberikan kepada anak berumur 18 tahun yang tidak tahu apa2 tentang hal ini.

2. Kontrak eksklusif yang diperpanjang sampai 13 tahun membuat banyak pertanyaan.

Hankyung sebenernya punya kontrak hanya 10 tahun, akan tetapi setelah album pertama keluar, kontrak ini diperpanjang menjadi 13 tahun, yang berarti sampai Desember 2018 ketika Hangkyung berumur 35 tahun. Jika Hankyung sedang sakit yang membuat kegiatan nya dihentikan maka kontrak akan terus diperpanjang selama Hankyung absen bekerja ketika dia sakit yang membuat pihak dia mengatakan ini bertentangan dengan hak asasi manusia.

3. Hankyung juga harus membayar 3 kali lipat uang investasi kepada SM jika suatu hari dia harus melanggar kontrak tersebut, yang membuat Hankyung seperti di borgol oleh SM tidak bisa kemana-mana.

4. antara hak dan kewajiban sebagai artis SM tidak seimbang

5. Kegiatan di SM tidak normal. Menurut pihak Hankyung, ketika mereka masih menjadi trainee, ketika telat maka waktu telat latihan mereka harus membayar denda sebanyak 10 ribu won begitu juga ketika telat atau absen sesudah debut. Jika mereka ga ada kabar 1 hari, maka SM berhak membatalkan kontrak mereka.

Hankyung sebagai Super Junior harus mengikuti apa yang dikatakan manajer tentang kegiatan mereka dan mereka tidak boleh memberikan pendapat sama sekali, sering Hankyung meminta istirahat karena kondisi kesehatan nya, akan tetapi setiap permintaan nya ditolak.

Semua kegiatan adalah milik SM bahkan jika mereka punya lagu yang dibuat sendiri, lagu tersebut boleh dikeluarkan jika ada izin dari SM

6. Pembagian pendapatan yang tidak seimbang. Ketika album terjual sebanyak 50 ribu buah, maka akan menerima 2% dari penjualan album. Jjika pendapatan bersih itu bisa sampe 10% maka harus ditingkatkan lagi sampai 60% dengan menyuruh mereka melakukan kegiatan diluar Korea. Pembagian uang penjualan album antara 13 orang juga ga masuk akal.

Karena 6 alasan inilah kontrak ekslusif sudah melanggar hak asasi manusia. SM juga belum membuat pernyataan baru dan berusaha untuk berdialog dengan Hankyung.

(dikutip dari http://kpopindonews.wordpress.com/)

Who is the new face of ‘Spring reformation’ SBS Radio? Heechul’s Comeback to Youngstreet Radio

Free   Image Hosting at www.ImageShack.us

adio SBS Love FM (103.5MHz) dengan Power FM (107,7 MHz) mencapai 29 dengan mengubah musim semi. Pada 8 H Power FM (107,7 MHz), Super Junior Kim Heechul akan kembali sebagai DJ Youngstreet. SBS berkata, “Menyanyi, akting dan berbagai program, Kim Heechul, yang memiliki talenta di berbagai bidang, seperti seorang DJ headphone yang hadir sebagai teman.”

(dikutip dari http://kpopindonews.wordpress.com)

Super Junior Hangeng will be Superboy’s spokesperson


Hangeng, leader dari grup populer Super Junior M dan anggota Super Junior, yang skrg masih dalam menunggu hasil pengadilan kontrak nya dengan manajemen SM Entertainment diberitakan akan menjadi juru bicara acara yang berjudul ‘Super Boy’

banyak rumor yang mengatakan bahwa Rednet, Sina, dan media lainnya melaporkan blogger terkenal telah mengatakan bahwa Hangeng sudah bergabung dengan eeMedia, untuk membentuk grup idola baru yang bernama ‘SD5 Xing Tang’.

ternyata, kedua pihak membantah rumor tersebut, yang mengindikasikan bahwa SD 5 Xing Tang hanya adalah sebuah tujuan pemasaran belaka. selanjutnya, Hangeng malah khawatir bahwa rumor2 spt ini akan berpengaruh negatif dengan hasil pengadilan nanti nya.

Insider New mengatakan bahwa Hangeng sebenernya hanya akan menjadi juru bicara alias MC untuk acara baru Hunan TV yang berjudul ‘SuperBoy’. Staf Produksi mengatakan mereka sudah menghubungi Hangeng dan berkomentar ‘dibandingkan dengan juru bicara tahun 2007, Li Yun Di, image Hangeng lebih terasa akrab dan dekat dengan penonton. oleh karena itu dia spt nya pantas untuk acara ini. berharap kita bisa bekerja sama dengan baik’. sampai berita ini keluar, acara Super Boy yang spt acara pencarian bakat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Hangeng

(dikutip dari koreanindo.wordpress.com)

Super Junior rock 15 thousand fans in Malaysia


Super Junior akhirnya menyelesaikan 1 konser Super Show 2 nya tadi malam di Malaysia, 20 Maret 2010. konser ini diadakan selama kurang lebih 3 jam, dengan jumlah 15 ribu fans yang datang untuk melihat mereka. mereka pun menampilkan lagu hits mereka spt U, Sorry Sorry, dan lagu dari masing-masing anggota dengan total 32 buah lagu.

bukan hanya itu, spt biasa mereka menyanyikan lagu Gee(?? di news blg ada Gee, akan tetapi fans yang hadir, Gee tdk dinyanyikan) dan f(x) Chu. anggota Super Junior M, Henry Lau pun menyanyikan lagu karang nya sendiri dengan dance yang powerful berjudul ‘Sick Of Love’

dalam konser ini, leader SuJu Leeteuk pun mengukapkan pendapat nya ‘inilah kelebihan dari konser Super Show dari konser artis lainnya, fans akan lebih dekat dengan Super Junior’

konser Super Show 2 diseluruh negara Asia bertotal 15 konser, dan akan berakhir di Philiphina pada 10 April. dengan hampir selesai nya konser Super Show 2, ELF Korea dari berita disini sudah mempersiapkan diri untuk menyambut Super Junior di album ke 4.

(koreanindo.wordpress.com)