Milan Stankovic adalah penyanyi dari Serbia yang terkenal ketika dia menjadi juara ke 4, penyanyi Serbia yang terkenal pada acara kontes menyanyi Zvezde Granda. VIP Korea(nama fans Big Bang) langsung marah ketika media Serbia menyebut G-Dragon(GD) sebagai ‘Orang Korea yang terobsesi menjadi Milan Stankovic’

bukan hanya itu, media negara tsb juga membuat tuduhan salah bahkan ada rumor bahwa penyanyi nya sendiri mengatakan ’saya senang Balkan dikenal di dunia, dan bahwa pengaruh saya ditemukan oleh sebuah negara yang jauh dari sini. sangat senang bahwa bintang musik negara lain terinspirasi oleh gaya saya, dan ini berarti bukti nya saya melakukan hal yang benar’

fans Serbia mengklaim bahwa dia melihat berita ini di TV dan mendengar penyanyi itu mengatakan ‘GD telah mencuri gaya pakaian saya, bahkan gaya rambut saya’

fans Korea yang melihat ini aneh bahwa orang ini berpakain sama dengan GD, setelah GD memakai nya pertama, tetap saja mengatakan penyanyi itu mengatakan’GD terinspirasi oleh dia’dengan ini VIP Korea meninggalkan komentar ‘kami marah karena penyanyi itu bukan saja mencontek gaya GD bahkan juga menuduh dan berbohong bahwa GD lah yang meniru gaya dia. ‘

(dikutip dari koreanindo.wordpress.com)