setelah menjanjikan ELF untuk mendatangkan Super Junior di Sushow 3, tampak nya akan ada artis lain yang duluan mungkin datang ke Indonesia.ini semua tergantung kalian semua, ayo dukung FT Island dan SHINee untuk mengadakan acara jumpa fans atau apalah nama nya di Indonesia. WMaverick mengatakan bahwa manajemen FT Island menghubungi mereka dan mengatakan menwarkan jumpa ….

annyeong SHAWOL,
a very very very good news bwt kalian nih
mgkn dah ad yg liat di wall grup.
ni dy tweet terbaru @wmaverick/ W prod:

“Request utk SHINee sdh finally hit target kita. Besok kita akan bicarakan dengan SM soal FM buat SHINee”

trs, admin kita, vania, jg ad kabar dr W prod blg kalo W prod lagi approach beberapa pihak (sponsor-venue-produksi).
sdkt bocoran dr w prod: untuk saat ini yang ditawarkan manajemen SHINee adalah FM, mereka mungkin akan menyanyikan 3-5 lagu.

nah, akirny ya mimpi kita yg sempet diremehin bbrp SHAWOL sdikit lagi terwujud!πŸ˜€
gmana tabungan kalian? udah cukup blum kira” bwt FM?πŸ™‚
klo ad perkembangan dr W prod, psti lgs kita kabarin ke kalian..