‘1 hal yang tertinggal untuk pengkhianat adalah turun skrg’

dengan hal ini, 2pm telah mengubah fans nya menjadi anti, dan meletakkan mereka pada titik tenggelam dimana popularitas mereka semakin menurun. setelah konferensi pers pada tanggal 27, dan banyak hal terjadi spt Taecyeon yang ingin memulai jalan baru, mereka sudah mendapatkan banyak julukan baru spt ‘Idola Pengkhianat’ dan ‘6pm’.

pasar periklanan adalah ukuran popularitas. hanya dalam 1 pagi saja, 2pm menjadi idola yang paling tidak diinginkan menjadi model iklan. baru2 ini, perusahaan kopi mengatakan bahwa kontrak mereka dengan 2pm sudah selesai dan mereka tidak ingin lagu meneruskan kontrak dengan 2pm. ini bukti bahwa perusahaan periklanan tidak mau menggunakan 2pm. dengan sentimen nya publik terhadap 2pm, 2pm yang mengiklankan banyak mereka dari minuman dan pakaian, publik tidak ingin lagi menggunakan merek barang yang dimodelkan oleh mereka, oleh karena itu terjadilah situasi dimana 2pm harus membayar kerugian dari perusahaan produk yang mereka modelkan.

Boikot di acara televisi pun terus dilakukan. contoh nya adalah SBS Family Outing2 yang rating nya turun dari 15,6 % menjadi 10.9%, ditambah lagi fans yang marah dengan tanggapan Taecyeon tentang ‘ini adalah permulaan baru’

sementara itu, 2pm akan mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada bulan april, ini berarti mereka akan merilis untuk fans yang sedang marah, apakah yang akan terjadi nanti nya??