Annyong!! hmm…

barru tauuuu deh ada boyband baru namanya D-NA..

katanya,umur mereka masih berkisar antara 17 tahun (wah masih muda yah🙂 )

mereka imut imut juga yah ternyata… ^_^

wah,setelah dengerin lagunya.. ternyata juga lumayan enak n_n

aku juga baruu banget dengerin lagunya,

D-NA’s Tokyo Boy MV played with DBSK’s Hug

lagu ini judulnya TOKYO BOY

dan merekapun kabarnya cukup sukses

btw,ada yang bilang,katanya mereka bakalan bisa jadi 2nd nya DBSK?

waaah,,,kereen kereen,di umurnya yang muda ini udah bisa sukses kaya gitu🙂

moga moga bisa makin sukses dehh (amiiiiiin)

Dan ini adalah member dari D-NA