Archive for February, 2010

Super Junior Eunhyuk,sembuh dari swine flu

Image  and video hosting by TinyPic

Eunhyuk yang diberitakan terkena virus swine flu, sudah dikabarkan sembuh sejak tanggal 4 Maret 2010 kemarin dan dinyatakan sehat oleh dokternya pada saat cek up. Ini berarti good news buat semua Elf dan walau begitu, dia belum bisa langsung mulai aktivitas rutinnya. Tapi, Eunhyuk bakalan ikut SS II di Shanghai dan segera balik jadi DJ Sukira dan akan mulai syuting buat sesi Teukigayo di SBS Strong Heart. Di minihompy-nya, Eunhyuk menyatakan kalau dia sudah sembuh sekarang dan berjanji tidak akan sakit lagi.

Advertisements

Leeteuk’s Cried

Leeteuk’s heart confession, ‘I Cried to see hoobae DBSK debuted first’

Posted by arsip lama on February 14, 2010

Super Junior Leeteuk mengaku dari dalam hati nya untuk pertama kali bahwa dia menangis ketika melihat junior nya Dong Bang Shin Ki debut duluan daripada dia.
Image and video hosting by  TinyPic
tayang pada 17 Feb, di SBS E TV ‘Hyungnim Restaurant’, Super Junior Leeteuk dan sindong hadir sebagai tamu pertama. Leeteuk pun mengatakan ‘waktu itu saya menjadi trainee yang akan debut di Juni 2002 dengan grup yang berjumlah 5 orang. akan tetapi karena pada saat itu negara sedang demam piala dunia, debut pun ditunda. dan saya harus melihat trainee (hoobae) junior Dong Bang Shin Ki debut sebelum saya sendiri. ‘

Leeteuk melanjutkan ‘dengan ini saya mengucapkan selamat dengan keren nya kepada mereka, akan tetapi ketika pulang, saya menangis di bis sepanjang jalan’

sementara itu, Leeteuk juga mengungkapkan bagaimana keras nya kehidupan menjadi trainee. acara ini akan tayang 17/18 Feb, jam 12 malam.

http://www.koreanindo.wordpress.com

Super Show 3

Indonesia will be included to Super Show 3

Posted by arsip lama on January 22, 2010

terimakasih banget buat W Production buat usaha nya yang udah pengen bikin senang ELF Indonesia. setelah berunding dengan manajemen suju, WMaverick memberikan banyak kabar, baik kabar baik dan buruk:
– kabar buruk nya: Indonesia ga masuk daftar Super Show II, karena Manila, Philphina adalah pemberhentian terakhir mereka.
Image and video hosting by TinyPic
– kabar baik: mereka sangat tertarik memasukkan Indonesia dalam Super Show 3.
– kabar nya Super Junior akan merekam album ke 4 setelah Super Show 3 selesai.
agak sedih si, ga bisa melihat konser mereka dalam waktu dekat, cuma emang jadwal mereka udah penuh, y sudah lah, ayo menabung, jadi pada saat konser Super Show 3 datang, kita bisa datang menyambut mereka!! ayo terus beri dukungan kalian dengan mengikuti twitter WMaverick!

http://koreanindo.wordpress.com/